RSS

download rubix game windows

03 Feb

Rubix cube

begitu bunyinya… hehe, cuma sekedar iseng iseng buat ngisi waktu luang. saya mau share tentang game 3d rubix cube yang di jalankan di windows xp

langsung aja

Download (freeware)<– ini cukup mudahtingal pilih menu cube -> jumble maka akan mengacak otomatis, untuk rotasinya klik kanan, sedikit merepotkan sih

hehe keunggulannya bisa main sampe 50x50x50 (wew)

Download (freeware) <– untuk yg ini pilih new game dulu

trus untuk memulai game nya klik kanan -> scramble atau f2

untuk memutarnya klik kiri sekitar area yg ingin di putar

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Februari 2011 in game, tes otak

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: