RSS

smadav 8.4 pro + serial

28 Jan

Smadav 2011 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem. Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik. Smadav 2011 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.

 

 

Smadav Pro mempunyai banyak fitur tambahan yang tidak ada di Smadav Free, berikut ini adalah fitur-fitur tambahan yang akan Anda dapatkan pada Smadav Pro : Update Otomatis Online, Scanning 10x Lebih Cepat, Exception List, Maximize/Resize, Mengganti Warna Tema, Bahasa Indonesia/Inggris, Password Admin, dan Izin Penggunaan Profit.

Saat mendownload versi yang terbari terkadang Smadav yang telah kita install di blacklist. Blacklist terjadi karena anda telah melakukan atau memasukkan key smadav Pro yang bukan hak anda. Untuk menghilangkan blacklist Smadav 8.4, dan menjadikan smadav 8.4 Pro, maka yang anda harus lakukan adalah sebagai berikut :

Uninstall Smadav versi sebelumnya, lalu hapus semua folder beserta isinya dimana smadav versi sebelumnya di install.

Install smadav di folder baru. Masuk ke setting Smadav 8.4
Untuk menghilangkan tanda blacklist, masukkan nama : anti-bajakan dan kosongkan key.
Download Smadav 8.4 Pro Key
Masukkan Key Smadav Pro 8.4
Sekarang, Anda telah lepas dari Blacklist Smadav, dan memiliki Smadav 8.4 yang bebas blacklist.

Smadav 2011 8.4

name : Hex-v Fans
key : 991399887624

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 28 Januari 2011 inci antivirus

 

Tinggalkan komentar