RSS

sulap foto jadi jernih

03 Des

sebel dengan foto yang penuh bercak di hp anda? tak usah khawatir… kini saatnya sobat menyulap foto sobat yang penuh bercak (noise) tentunya dengan membaca tutorial ini terlebih dahulu, maksa banget yaa… heheeee..http://www.emoticonizer.com
nah langsung aja baca tutorialnya dengan tenang tapi tetep konsentrasi yaa.. jangan sampe sobat tergoda sama foto model ku yang cantik inihahahahaa lebay dan juga jangan sampe ada langkah yang gak kebaca… bukan apa-apa c, tapi ntar nyesel lho…

udah dulu becandanya ah.. langsung aja kali ini kita akan bersihakan dan sapu habis semua bercak (noise) di foto kita dengan menggunakan program aplikasi NeatImage.

langkah-langkah :
1. download dulu NeatImage nya di sini.
2. Instal di PC sobat
3. setelah berhasil menginstalnya kita coba buka program NeatImage. dan buka file foto sobat.file–Open Input Image. atau tekan ‘Ctrl+O

4. setelah gambar terbuka sekarang klik “Devise Noise Profil“, lalu klik ‘Auto Profile‘ dan klik ‘yes‘ pada kotak dialog yang muncul.

5.  klik ‘Noise Filter Setting‘ lalu klik ‘Preview‘ dan otak atik indikator di sebelah kanan.

6. kemudian klik ‘Output Image‘ kemudian klik ‘Apply
7. . TARAAAAAANG…. FOTONYA JADI MULUS DECHHHH….http://www.emoticonizer.com

8.   jangan lupa di save yaaa..

PENTING JUGA :

buat sobat yang udah punya Adobe Photoshop di PC sobat, nich ane kasih file NeatImage.8bfbuat dijadikan plugin di Photoshop sobat.
caranya :
copy paste file NeatImage.8bf yang udah di download tadi ke C:\Program Files\Adobe\Adobe Photoshop CS3\Plug-Ins. seperti ini:

sumber

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 3 Desember 2010 in edit photo

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: