RSS

FILM BLEACH MOVIE 1 : MEMORIES OF NOBODY

18 Okt


Tanggal Rilis :5 September 2007 Jenis Film : Diperankan Oleh :Ichigo,Uruhara,Rukia,Hitsugaya

Ringkasan Cerita FILM BLEACH MOVIE 1 : MEMORIES OF NOBODY :

Film Bleach Movie 1 : Memories of Nobody film ini menceritakan roh tak dikenal mulai muncul di Kota Karakura. J Soul Reaper yang misterius menyebut dirinya Senna muncul dan mulai menghancurkan roh-roh. Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki menghadapi tentang situasi, tapi ia menolak untuk menjawab pertanyaan dan daun. Ichigo mengikutinya sementara Rukia mencari jawaban. Ichigo bertemu dengan Toushirou Hitsugaya dan Rangiku Matsumoto di Toko Urahara, yang telah dikirim ke bumi untuk menyelidiki mengapa dunia nyata ini mendadak muncul sebagai refleksi di langit di Soul Society.

Kisuke Urahara menjelaskan bahwa dimensi antara Soul Society dan dunia nyata, Lembah Jeritan, telah berkembang ke titik bahwa menghubungkan dua dunia. Roh lihat sebelumnya adalah “Kosong”, jiwa tanpa kenangan yang hilang di ruang antara dua dunia dan yang terdiri dari Lembah Jeritan. Kenangan dari Kosong bergabung untuk membentuk satu ini, Rosario Memori “.” Setelah penyelidikan lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa Senna ini sedang.

The Gotei 13 dikirim untuk mencoba menangani masalah lembah memperluas, namun “Ones Gelap”, sekelompok orang buangan dari Soul Society untuk membalas dendam masa lalu, muncul dan ditangkap Senna. Mereka membawanya ke Lembah Jeritan dan melampirkan ke perangkat didukung oleh Jadi Kosong yang akan menyebabkan Lembah runtuh, sehingga tabrakan antara dunia nyata dan Soul Society yang akan menghancurkan dua dunia.

Download Film Bleach Movie 1 : Memories of Nobody

Download File 700MB DVDRip

sumber :

http://www.downloadfilem.com

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 18 Oktober 2010 in anime

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: